Rabu, 12 Februari 2014

SUPLEMEN
ENERGI BUNGA

SUPLEMEN ENERGI BUNGA INI DAPAT DIGUNAKAN UNTUK
MENGATASI MASALAH FISIK, EMOSI & KEJIWAAN

SUDAH TERBUKTI DI MANCA NEGARA DAPAT MEMBANTU PENYEMBUHAN LEBIH DARI
300 MACAM PENYAKIT

Ketika WHO menghimbau dan menganjurkan para pakar research untuk memikirkan dan menciptakan obat-obatan yang bebas dari bahan kimia dan bahan yang dapat merusak tatanan sel-sel tubuh dan kesehatan manusia. Prof Dr Diana Mossop Ph. D (MA) MD dari Inggris telah berhasil melalui penelitiannya menciptakan formula produk phytobiophysics yang berprinsip pada pemanfaatan energi cahaya matahari.
Energi yang timbul merupakan hasil fotosintesa yang terjadi dari penyerapan cahaya matahari dalam proses metabolisme bunga – bunga tersebut. Energi ini sangat cocok untuk memulikan kesehatan organ tubuh kita yang sedang dalam keadaan sakit. Bagian tubuh yang sakit mengalami penurunan atau peningkatan energi, akibat gangguan atau tidak keseimbangan energi karena penyakit. Untuk itu perlu pemulihan kembali energi yang tidak seimbang tersebut dengan cara menggunakan energi yang dihasilkan oleh bunga yang berwarna sesuai dengan organ yang sakit.
     Terapi energi bunga sangat mudah dan gampang yaitu asal kita tahu bahwa relasi antara organ yang sakit dengan energi bunga yang sesuai dengan frekwensinya maka segala penyakit akan mudah diatasi. Landasan teori yaitu cara kerja garpu tala.
     Setiap garpu tala yang frekwensinya sama akan bergetar atau berbunyi apabila kita memukul satu garpu tala dengan frekwensi yang sama sedang frekwensi yang berbedatidak akan bergetar atau berbunyi. Artinya apabila kita menggunakan suplemen yang sesuai dengan masalah kita maka manfaat untuk kesehatan sangat besar sedangkan suplemen yang tidak jelas dengan masalah yang anda hadapi hanya membuang waktu saja.

HF 01        Vital star formula untuk sistem pineal & pituitary
http://www.energibunga.com/hf1.jpg 
Fungsi : Merangsang sel-sel tubuh untuk : vitalitas, keletihan
kronis, sistem imun, Anti virus, shock, aktif berlebihan, delusi & halusinasi, frustasi, koma, kemalasan, kesedihan, lesu berat, kelambanan, goncang perasaan, mudah kaget, luka kecelakaan, pemulih semangat.
Formula ini dapat meningkatkan dan memperkuat fungsi daya kerja semua formula. Formula ini meningkatkan keharmonisan pada semua tingkat energi
tubuh.
Bunga : lotus blossom, narcissus, common horsetail dll
Energi : Gelombang netral
Warna : putih


HF 02        Kid star formula untuk sistem pineal & pituitary
http://www.energibunga.com/hf2.jpg 
Fungsi : Merangsang pertumbuhan sel-sel tubuh untuk :
Pertumbuhan anak-anak, prestasi, kecerdasan, awet muda, kehamilan, orang dewasa yang ingin selalu tampil awet muda, Meningkatkan kerja kelenjar endokrin.
Formula ini disebut juga ” Kid Fit Harmonizer” merupakan formula yang sangat penting untuk anak-anak yang baru tumbuh. Membantu proses penyembuhan bagi anak-anak. Dapat dipergunakan untuk ibu hamil dalam membantu pertumbuhan janin yang lebih sehat. Dapat untuk menenangkan anak-anak yang hiperaktif, menambah daya konsentrasi dan meningkatkan prestasi belajar. Bermanfaat juga untuk sel-sel otak, daya ingatan, untuk daya kreasi, peningkatan rasa ingin tahu, kelemahan, peningkatan tenaga wanita, pikun, parkinson, gagap
Bunga : white rose, narcissus, magnolial dll
Energi : Gelombang netral
Warna : putih


HF 03        Migrain harmonizer untuk sistem thalamus
http://www.energibunga.com/hf3.jpg 
Fungsi : Merangsang pertumbuhan sel-sel tubuh untuk penormalan kembali :
- Warna ultra violet memancarkan getaran dengan frekuensi tinggi, dibawah warna spektrum yang dapat dilihat dengan mata. Bungaan ultra violet sangat spiritual dan berpengaruh spesifik pada kelenjar pineal. Berguna untuk merangsang penyembuhan penyakit-penyakit spiritual dan trauma emosi, stress dan sifat hiperaktif.
- Bunga-bunga ultra violet dapat menangkal efek racun bahan-bahan kimia yang terperangkap didalam otak. dapat membantu mengurangi sakit kepala dan sakit pada fisik.
- Bunga-bunga ultra violet sangat bermanfaat dalam merangsang penyembuhan trauma operasi dan luka-luka, karena ianya dapat meransang produksi hormon-hormon otak, radang otak.
- Juga berguna untuk penormalan kembali stress akibat luapan emosi, dan pikiran yang bercampur dengan masalah spiritual.
Migren, sakit kepala, stress / depresi, trauma, sakit tengkuk, peningkatan kecerdasan, anak nakal & hiperaktif, anak cepat marah, anak suka menangis, anak suka bohong
Bunga : pink camellia, herb Robert, thyme dll
Energi : kekuatan 380 nano meter
Warna : ultra violet

HF 04        Sleep harmonizer untuk sistem hypothalamus
http://www.energibunga.com/hf4.jpg 
Warna violet bekerja pada Crown Centre, kemudian oleh cakra mahkota (crown Chakra) memberikan vibrasi getaran pada frekuensi yang sangat tinggi. Terutama pada: Central nervous system (Pusat syaraf), otak kecil, Hypothalamus, Pituatary, Spinal cord, Mata kanan, dan otak.
Fungsi : Bunga-bunga berwarna violet dapat menormalkan pusat sistem saraf (central nervous system), oblongata dan spinal fluid. Violet dapat mengontrol hypothalamus dan hormon-hormon pituitary dan dapat menyelaraskan segala efek yang ditimbulkan dari pengaruh-pengaruh hormonal dari otak.
Bunga -bungaan berwarna violet dapat menyelaraskan pikiran dan intelektualitas (thought and Intelect). Formula HF-4 ini dapat dipergunakan orang dari segala usia, khususnya cocok buat penderita insomnia, sering gelisah dan anak-anak yang hiperaktif, serta orang-orang yang kala bangun dipagi hari sering merasa letih.
Violet juga bermanfaat (useful for balancing) circadian rythm, yaitu “the body clock” yang bertanggung jawab dalam mengatur keseimbangan pola tidur dan bangun. Ini sangat cocok sekali bagi orang-orang yang dalam bepergian jauh, ” take one every two hours throughout the journey”. Penggunaan biasa satu tablet saat mau tidur ( bisa lebih dari satu tablet sepanjang malam, jika sulit tidur), satu tablet 5 menit sebelum makan pagi dan satu tablet sesudah makan malam, atau sesuai saran ahli phytobiophysics. Insomnia, suka mimpi buruk, pengantuk, capek pagi hari, rasa ngantuk waktu nyetir, kemalasan pagi, daya konsentrasi, anak pemalu / suka menyendiri, daya kreasi dan inisiatif
Bunga : thistle, lavender, anemone dll
Energi : kekuatan 423 nano meter
Warna : lembayung / violet

HF 05        Immunne harmonizer untuk sistem thalamus
http://www.energibunga.com/hf5.jpg 
“Memory and emotions” Bekerja pada limbic centre, dalam merangsang pertumbuhan immune melalui pengaktifan saraf thalamus, terutama pada :
Sistem saraf parasympathetic – Sistem saraf sympathetic, Sistem exspresi wajah (Facial Expressins) – Sinus, dan mata kiri.
Fungsi : memberikan energi yang dapat merangsang peningkatan dan pengembangan semangat yang menyenangkan hati. Dapat menstabilkan rasa emosional yang kuat dan memainkan peran yang baik sekali dalam mengontrol fungsi sistem saraf otonum (autonomic nervous system).
Formula ini merupakan sinergi dari energi tanaman hijau (bunga-bungaan) yang memiliki kerja khusus dalam mengontrol dan menjamin terjadinya asimilasi dari mineral-mineral dan vitamin-vitamin seperti selenium dan germanium yang dapat melakukan proteksi sebagai zat antioksidan utama dalam tubuh.
Formula ini dapat menjamin perpaduan nutrisi-nutrisi penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melindungi tubuh dari serangan-serangan bakteri-bakteri berbahaya dan virus ; (Anti Bactericidal, Natural Antibiotic, Antioxidant). Anti bakteri, anti oksidant, penurunan sistem immun, alergi, kulit yang mudah berkudis
Bunga : black nightshade, lichen, borage dll
Energi : kekuatan 448 nano meter
Warna : nila / indigo


HF 06        Sinus harmonizer untuk sistem thalamus
http://www.energibunga.com/hf6.jpg 
Sinus harmonizer (Penormal rongga hidung)
Bekerja pada limbic centre, dalam merangsang pertumbuhan immune (Sistem kekebalan tubuh), Melalui pengaktifan saraf Thalamus.
Sistem saraf parasympathetic – Sistem saraf sympathetic, Sistem exspresi wajah (Facial Expressins) – Sinus, dan mata kiri.
Fungsi : Nasal congestion, sinusitus, nueralgia and facial pain
Formula ini dapat menolong melegakan hidung yang tersumbat dan membantu mengurangi rasa tidak nyaman pada sinus dan amandel (tonsil congestion).
Apabila tubuh terserang polusi udara yang kotor dan bakteria, sinus dan amandel akan bereaksi memberikan perlawanan atau pertahanan yang pertama.
Sinusitis, sakit pada muka, polip, hidung tersumbat, saraf, selesma, demam alergi, melicinkan kulit muka, daya penerimaan.
Bunga : phacelia, maritime, elder flower dll
Energi : kekuatan 452 nano meter
Warna : nila / indigo



HF 07        Fever harmonizer untuk sistem thalamus
http://www.energibunga.com/hf7.jpg 
Bekerja pada limbic centre, dalam merangsang kerja dari saraf thalamus melalui :
Sistem saraf parasympathetic – Sistem saraf sympathetic, Sistem exspresi wajah (Facial Expressins) – Sinus, dan mata kiri.
Fungsi : Formula ini sangat berguna untuk membantu pada saat suhu tubuh mulai naik diatas normal dan timbulnya gejala mau demam.
Berguna juga untuk merangsang meredakan sakit atau infeksi pada telinga, sakit kepala, serangan demam yang tiba-tiba, menormalkan tekanan darah tinggi dan hypoglycaemia.
Dan formula ini dapat juga untuk membantu penderita sakit gigi, pertumbuhan gigi baru bagi bayi dan anak-anak (biasanya diiringi dengan demam dan suhu meningkat).
Demam, suhu badan tinggi, kejang-kejang, hipertensi, sakit akibat tumbuh gigi pada anak-anak, buta warna, darah rendah, mata, telinga bergema, penyakit sawan
Bunga : sage, wild garlic, dead nettle dll
Energi : kekuatan 444 nano meter
Warna : nila / indigo


HF 08        Depression harmonizer untuk sistem medula oblongata
http://www.energibunga.com/hf8.jpg 
Bekerja pada limbic centre dalam merangsang pertumbuhan immune, melalui pengaktifan medula oblongata :
Sistem saraf parasympathetic – Sistem saraf sympathetic – Medula oblongata
Fungsi : Formula ini merupakan suatu formula yang dapat merangsang peningkatan perasaan nyaman dan menyenangkan. Berguna untuk mengatasi depresi, kesedihan yang mendalam dan perasaan stress(tegang) karena berbagai faktor lingkungan. Depresi biasanya disebabkan ketegangan dari sistem saraf otonum (autonomic nervous system) yang menjadi tegang, hipofungsi dan distress. Depresi juga sering dihubungkan dengan adanya metal toxicity dan racun kimia yang memblokir fungsi sistem saraf.
Formula ini boleh juga digunakan untuk menormalkan kadar gula darah yang rendah, rasa pegal, ngilu dan tegang pada tengkuk.
Depresi, emosi, sedih menyakitkan, histeri, darah tinggi, darah rendah, gelisah, panik, sakit leher dan bahu, gugup, kebas, berkeringat dingin / pusing, ketegangan, rasa mau pitam
Bunga : rosemary, iris, strawberry flower dll
Energi : kekuatan 453 nano meter
Warna : nila / indigo

HF 09        Appetite harmonizer untuk sistem thyroid
http://www.energibunga.com/hf9.jpg 
Memberikan energi yang dapat membantu kerja thyroid centre, melalui koordinasi otak :
Eyes – Triple warmer – Thyroid – Parathyroid – Larynx –
Throat – Tonsils.
Fungsi : Membantu menstabilkan kondisi berbagai gangguan tenggorokan dan mencegah efek-efek radiasi. Mengontrol hormon thyroid dan juga sistem pencernaan serta suhu tubuh.
Mengontrol parathyroid dalam memproduksi calcitonin dan parathormone yang berperan penting dalam memelihara tulang-tulang, melalui penormalan kadar calsium dan magnesium dalam tubuh.
Biru juga membantu meningkatkan sistem elektrikal dalam otak. Formula ini juga berguna untuk meningkatkan nafsu makan, membantu kerja metabolisme tubuh, masalah berat badan dan suhu tubuh.
Dengan mengatur sistem pencernaan, formula ini dapat membantu menciptakan berat badan yang ideal, karena ianya dapat mencegah keinginan sering ngemil.
Kurang nafsu makan, gangguan metabolisme, slimming, gangguan suara dan tonsil, kerongkongan, suka jajan, kegemukan, masalah tulang dan saraf, kurus, sakit tenggorokan, mata kabur, sendawa, kurang nafsu makan
Bunga : blue bell, borage, speedwell dll
Energi : kekuatan 470 nano meter
Warna : biru

HF 10        Asthma harmonizer untuk sistem lung & respiration
http://www.energibunga.com/hf10.jpg 
Bekerja pada heart centre. Untuk membantu menormalkan berbagai gangguan di rongga dada, melalui koordinasi otak :
Jantung -- Paru-paru – Sirkulasi limpatik – Sistem imun – Kelenjar thymus – Pernafasan – Dada.
Fungsi : Bunga berwarna hijau memancarkan energi dan bekerja dalam menormalkan pernafasan yang sesak, yang berhubungan dengan kebutuhan oksigen, bagi gangguan paru-paru juga jantung, dan berbagai gangguan lain di dalam rongga dada. Warna hiaju adalah warna yang sangat vital dalam meningkatkan sistem imun, lymphocytes dan lymphatic circulation. Warna hijau dapat menormalkan berbagai gangguan yang disebabkan oleh rasa cinta yang meledak-ledak dan menolong memulihkan rasa benci (emosi) akibat penolakan yang meninggalkan rasa pahit yang amat sangat, kekebalan yang menurun dan kanker. Breast cancer (kanker dada) biasanya berhubungan dengan emosional trauma. Chest infections, cough, asthma, emphysema
lung congestion.
Sakit paru-paru, batuk, asma, infeksi saluran pernafasan, kegetiran(suara), sakit dalam dada, bengkak paru-paru, pedih hati, marah sedih karena cinta, alergi
Bunga : nicotine, bay flower, bramble dll
Energi : kekuatan 450 nano meter
Warna : hijau


HF 11        Heart harmonizer untuk sistem jantung
http://www.energibunga.com/hf11.jpg 
Bekerja pada heart ache (gangguan jantung)
Fungsi : memberikan getaran energi yang sangat bermanfaat untuk fungsi jantung. Karenanya ada anjuran untuk melakukan wisata alam dimana alam memberikan kehijaun yang dapat ditangkap oleh mata manusia, dengan melakukan koordinasi dengan otak kita. Kehijauan selain memberikan getaran energi yang bermanfaat buat jantung dia juga memberikan oksigen yang bersih bagi kehidupan
manusia. Warna hijau yang diterima oleh mata kita, akan memberikan tenaga pada jantung melalui koordinasi dengan kelenjar pineal yang berada di otak, hypothalamus dan medulla oblongata. Secara umum jantung adalah organ tubuh yang sangat sensitif atas gangguan berbagai trauma, kesedihan, rasa emosional yang meledak-ledak, cinta yang ditolak, duka cita karena ditinggal orang yang dikasihi, patah hati dll. Formula ini sangat berguna dalam mengatasi memperbaiki kondisi physik yang berhubungan dengan gangguan jantung seperti kejang, fibrilasi, gangguan tekanan darah serta menormalkan rasa emosional yang tinggi. Angina (kejang jantung), fibrilasi, rasa kesedihan yang mendalam, duka cita, kepedihan, dll
Sakit jantung ( berlobang, koroner, kejang ddl), keringat dingin, pening, rasa duka, aliran darah, hipertensi, pembuluh darah, menormalkan denyut jantung, mudah panik
Bunga : fathen,chickweed, lily dll
Energi : kekuatan 520 nano meter
Warna : hijau


HF 12        Digestion harmonizer untuk sistem liver
http://www.energibunga.com/hf12.jpg 
Memberikan energi untuk membantu/merangsang pertumbuhan sel-sel tubuh dalam menghadapi berbagai gangguan organ tubuh didalam rongga perut :
Liver function – Gangguan pencernaan – Maag – Tukak lambung – Pankreas – Empedu – Usus – High cholestrol level.
Fungsi : menyeimbangkan gangguan pada sistem pencernaan, fungsi ginjal, dan skin disturbances. Warna kuning adalah warna pembersih (cleansing colour) dan dapat menstimulasikan fungsi liver/hati atau detoksifikasi.
Warna kuning adalah warna yang sangat vital dalam membantu asimilasi nutrisi khususnya enzim-enzim pencernaan. Oleh karena ini peran warna kuning adalah sangat penting dalam perannya pada sistem pencernaan yang mengalami gangguan seperti juga malabsorsi.
Kuning juga memainkan peran dalam mengatasi rasa takut yang amat sangat, kecenmasan dan tekanan/stress.
Sakit perut / kembung, ketakutan yang negatif, tukak lambung, pencernaan terganggu, cepat kenyang, empedu, kolestrol tinggi, sakit paru-paru, sakit saraf, gelisah, sakit ulu hati, muntah-muntah, perut kembung, hepatitis A/B/C, limpa
Bunga : dandelion, daffodil butter cup dll
Energi : kekuatan 575 nano meter
Warna : kuning

HF 13        Stress harmonizer untuk sistem kidney
http://www.energibunga.com/hf13.jpg 
Memberikan energi untuk merangsang pertumbuhan sel-sel tubuh guna membantu meredakan berbagai gangguan pada :
- Ginjal/Kidney – Anak ginjal/Adrenal – Oedema – Stress – Sakit pinggang/Lower back pain.
Fungsi : For all conditions which affect kidney/adrenal function and for all stress. Kuning memancarkan energi yang juga dapat membantu kehamonisan atau menormalkan gangguan organ-organ tubuh didalam rongga perut didaerah pinggang melalui koordinasi dengan otak.
Gangguan ginjal, sakit kencing, rasa haus berat, badan gembung-gembung, gangguan air kencing, susah tidur ditempat rata,urat saraf tulang belakang, karang ginjal, sakit tulang belakang atas/bawah, encok, linu, sakit lutut, tangan kebas, aliran darah balik, sukar tidur karena stress
Bunga : black medick, ragwort, bromm fumitory dll
Energi : kekuatan 570 nano meter
Warna : kuning

HF 14        Skin harmonizer untuk sistem gall bladder
http://www.energibunga.com/hf14.jpg 
Memberikan energi pada organ-organ didaerah rongga perut (solar plexus centre) melalui koordinasi otak, untuk membantu pertumbuhan sel-sel tubuh guna mengurangi berbagai gangguan seperti pada :
Hati – Kandung empedu – Pankreas – Perut – Usus 12 jari – Usus kecil – Ginjal – Kulit – Otot – Adrenal.
Fungsi : Menormalkan berbagai gangguan pencernaan, fungsi ginjal dan kerusakan kulit. Merangsang fungsi hati untuk membersihkan racun, penormalan kulit, menjaga kulit tetap awet muda, menghilangkan rasa stress akibat situasi lingkungan yang memberikan efek pada gangguan kulit seperti bintik-bintik merah, gatal-gatal, radang kulit, eksim, kelancaran pembuangan urine, dan meningkatkan fungsi ginjal dan adrenal. Berbagai penyakit kulit, panu, eksim, ruam, jerawat, muka merah-merah, gatal-gatal, sakit empedu, digigit serangga, kolestrol tinggi
Bunga : trefoil, bird foot, evening primrose dll
Energi : kekuatan 568 nano meter
Warna : kuning


HF 15        Pancreas harmonizer untuk sistem pankreas
http://www.energibunga.com/hf15.jpg 
Fungsi : Ketidak seimbangan gula dalam darah, kelebihan / kekurangan gula dalam darah, keletihan seluruh tubuh, haus berat, lapar berat, bisul, encok, perut kembung karena gas & asam lambung, perut buncit karena banyak acid dan gula
Bunga : yellow foxglove, yew, wild cabbage dll
Energi : kekuatan 580 nano meter
Warna : kuning

HF 16        Reproduction harmonizer untuk sistem reproduksi
http://www.energibunga.com/hf16.jpg 
Fungsi : Gangguan sistem peranakan, infeksi saluran kencing, sakit sebelum haid, gangguan sewaktu monopause, sakit sebelum haid, gangguan kesuburan, kurang sperma dan cair, anak banyak laki-laki/perempuan saja, mencegah kelahiran bayi cacat, lambat matang, daya sek kurang, monopause terlalu cepat, terlambat haid, darah haid sedikit / banyak
Bunga : daisy, orange, camomile dll
Energi : kekuatan 638 nano meter
Warna : orange
HF 17        Reproduction harmonizer untuk sistem reproduksi
http://www.energibunga.com/hf17.jpg 
Fungsi : Ketidak suburan, impoten, sulit ereksi, ejakuasi cepat, ketidaknormalan reproduksi laki-laki, gangguan prostat, gangguan kencing, pengecutan rahim sehabis bersalin
Bunga : stroks, arum lily, daisy dll
Energi : kekuatan 630 nano meter
Warna : orange

HF 18        Blood harmonizer untuk sistem darah
http://www.energibunga.com/hf18.jpg 
Fungsi : Anemia, memar, kepekatan darah tidak normal, stagnasi darah, kanker darah, tekanan darah tinggi dan darah rendah, pendarahan di dalam, gangguan sirkulasi darah, sakit punggung, parasit dalam darah
Bunga : poppy, red tulip, red valerian dll
Energi : kekuatan 650 nano meter
Warna : merah

HF 19        Bowel harmonizer untuk sistem usus besar
http://www.energibunga.com/hf19.jpg 
Fungsi : Sembelit, sindrom usus besar, disentri, mencret, usus turun, perut kejang, perut kembung, banyak gas dalam darah, ambeien, sakit bagian belakang kepala
Bunga : red chysanthenum, red shank, red hubiscus dll
Energi : kekuatan 638 nano meter
Warna : merah

HF 20        Physical rising harmonizer untuk sistem tulang dan saraf
http://www.energibunga.com/hf20.jpg 
Fungsi : Masalah kundalini, sakit fisik, patah tulang, keseleo, encok, sakit tulang belakang, reumatik, radang sendi, penghilang rasa sakit, masalah tulang rapuh, tulang terkilir, meningkatkan kadar kalsium, saraf tulang belakang
Energi : kekuatan 780 nano meter
Warna : merah

Kisah nyata dari DR. Asvial Rivai, MD (M.A) pelopor Holistik Modern Indonesia
- Nuke, Medan, 061-535182 normal kembali dari sakit tulang belakang
- Linawati Hanum, Medan, 061-740116 normal kembali dari stress
- Hasan Basri, Medan, 061-654661 normal kembali dari asma dan badan lemah
- Supriona, Medan normal kembali dari kepala pusing, batuk-batuk, maag dan badan nyeri
- Insan, Bekasi Timur normal kembali dari pusing dan sakit kepala berkepanjangan
- Siti Yulia, Sukabumi normal kembali dari sendi lutut dan otot kaki
- Bp Karsan, Ciputat normal kembali dari sakit pinggang berkepanjangan
- Triana, Yogyakarta normal kembali dari ambein
- Siti Aminah, Sukabumi normal kembali dari sakit bahu dan tangan
- Bulkosmi dan Istri, Medan normal kembali dari alat produksi shg mendapatkan anak
- Tedjo, Jakarta dapat meningkatkan prestasi belajar putranya.


Daftar  penyakit yang bisa disembuhkan antara lain :

NO
AILMENTS
HARMONY FORMULA'S ( HF )
1
Accident
1,4,8,12,20
2
Acne
9,12,14
3
Aflatoxin
5,6,18
4
Anaemia
7,12,18
5
Anasthetic
2,4,8,10
6
Nicotiana
1,9,10
7
Aneurysm
9,10,11,18
8
Anger
8,11,20
9
Angina
11,12,18,20
10
Anthrax
1,5,9,
11
Anxiety
8,11,12,13
12
Ascites
1,13,18
13
Asthma
5,6,8,10
14
Arthritis Os
3,15,20
15
Arthritis Rh
3,15,20
16
Arteritis
12,13,18
17
Abuse
1,8,15
18
Achievement
2,4,8
19
Addiction
1,9,10
20
Adrenals
1,9,13
21
Aggression
8,11,12
22
Anguish
4,8,11
23
Anti-Oxidant
1,5,18
24
Anti Bacteria
1,5,18
25
Pollution
5,10,16
26
Apathy
8,1
27
Arrogance
4,8,11
28
Bacteria
5,9,18
29
Bac Dysentery
5,10,15,18
30
Bed Wetting
3,4,13
31
Babies
2,4,9
32
Base Centre
9,18,19
33
Beauty
2,8,14,16
34
Bereavement
9,11
35
Bereft
1,8,11
36
Betrayal
1,4,8
37
Bile
9,12,14
38
Bitterness
8,10,11
39
Blood
7,18,20
40
Blue Feeling
4,8,11
41
Bones
7,9,20
42
Bone Marrow
7,18,20
43
Breathing
5,8,10
44
Broken Hearted
4,8,11
45
CNS
1,4,18
46
Cellulite
11,12,13,18
47
Cerebellum
1,4,8
48
Circadian Rhythm
4,8,11
49
Circulation
1,11,18
50
Cholesterol
9,11,12
51
Coelic Centre
9,12,13,14,15
52
Colon
9,12,19
53
Communication
2,8,9
54
Concentration
1,7,9
55
Cool Calm
1.7.8
56
Crown Centre
1,4,8
57
Chicken Fox
3,7,14
58
Concussion
1,3,8
59
Cholecystitis
9,11,12,14
60
Condyloma
3,5,6
61
Constipation
8,9,19
62
Coxsackie A7
1,8
63
Coxsackie B4
1,4
64
Cystitis
5,13.16
65
Dengue Fever
5,7,18
66
Depression
1,7,8
67
Diarrhoea
9,12,19
68
Diabetes
9,12,15
69
Dieting (Loss)
9,12,18
70
Dieting (Gain)
9,13,15
71
Diptheria
2,5,11
72
Distemper
7,12.17
73
Dysentery
5,19
74
Dysinsulinism
1,9,15
75
Disorientation
7,8,11
76
Distress
1,8
77
Emotional
8,10,11
78
Endorphin
1,9,20
79
Eyes
1,4,9,18
80
Eye ( Right )
1,4,18
81
Eye ( Left )
1,6,18
82
Eczema
5,9,14
83
E. Coli
1,6,20
84
Endometriosis
4,9,16
85
Epilepsy
1,2,3,6
86
Eye Sight
4,6,9
87
Fatigue
1,9,10
88
Fibrillation
1,8,11
89
Fatherhood
4,7,17
90
Fertility
13,16,17
91
Fear
7,11,14
92
Forgiveness
7,8,10
93
Genito Centre
16,17
94
Geopathic Stress
7,8,20
95
Greed
11,12
96
Grief
9,11
97
Growth
2,9,20
98
Glomerulonephritis
5,9,13
99
Hay Fever
5,6,7,10
100
Headache
3,8,20
101
Haemorrhoids
9,18,19,20
102
Hepatitis
5,11,12
103
Herpes Zoster
3,5,20
104
Herpes Simplex
1,5,6
105
Hormone Rep
2,9,17
106
Hyperactivity
2,3,4
107
Hypertension
11,13,18
108
Hypotension
8,9,11
109
Hypoglycaemia
8,11,15
110
Hyperglycaemia
9,13,15
111
Hysteria
1,3,7
112
Heart
11,13,18
113
Healing Crisis
5,7,8
114
Heart Ache
8,11,13
115
Heart Centre
10,11,13
116
Hope
1,10,16
117
Hot & Bothered
7,11
118
Hypothalamus
1,4,9
119
Instinct
11,2
120
Intelect
4,9,11
121
Immune Deficiency
5,9,10,18
122
Indigestion
9,12,20
123
Infertility
2,17
124
Influenza
5,6,7,13
125
Insect Bite
5,12,14
126
Insomnia
4,8,13,15
127
Irritable Bowel
9,14,19
128
Jet-Lag
1,4,8
129
Kidney Infection
5,13,18
130
Kundalini
1,2
131
Left Stroke
2,8,12
132
Learning Ability
2,4,7
133
Life Force
1,9,20
134
Limbic Centre
5,6,7,8
135
Liver
12,18
136
Lonely
3,8,11
137
Love Trauma
8,10,11
138
Lung
5,9,10
139
Lymphatic System
1,11,18
140
Meningitis
3,5,8
141
Malaria
7,8,16,18
142
Measles
4,5,14
143
Menopause
2,7,9,15,16
144
Migrane
3,4,8,12,15,20
145
Mumps
3,9,11
146
Moles
6,14,18
147
Marital Discord
7,11,16
148
Memory
2,7,8
149
Motherhood
2,9,15
150
Nervous Breakdown
1,7,8,20
151
Nightmares
4,11
152
Oedema
9,13
153
Operation
5,7,18
154
Obsession
3,8,20
155
Ovaries
9,16,18
156
Ovum
2,9,17
157
Osteoporosis
1,9,17
158
Pain
7,2
159
Parkinsons Disease
1,2,3,7,12
160
Pertussis
1,10,19
161
Petrochemical
3
162
Pregnancy
2
163
Pneumonia
2,3,10
164
Polio
2,3,10,15,20
165
Potency
1,17
166
Psoriasis
1,3,14
167
Puberty
2,16,17
168
Pyelonephritis
1,5,7,13
169
Pancreas
9,12,15
170
Parasymphathetic
8,11
171
Parathroid
2,9,20
172
Passion
11,16
173
Perspiration
7,13
174
Pineal
1,2
175
Prostate
13,16,17
176
Psycological
3,4
177
Quarrells
12,15
178
Radioactivity
9,2
179
Rage
7,8,20
180
Rape (Victim)
2,4,20
181
Recovery
1,2
182
Rejection
1,8,10
183
Relaxation
8,13
184
Rabies
5,9,16,17
185
Rash
5,14
186
Ring Worm
6,9,14
187
Rubelia
1,5,10,18
188
Resentment
7,1
189
Restlessness
4,7
190
Reproductive
2,16,17
191
Sadness
8,11
192
Self Acceptance
6
193
Speech
2,9,10
194
Sperm
13,16,17
195
Sinuses
6
196
Small Intestine
14
197
Spleen
16,18,20
198
Skin (beauty)
2,14,16
199
Sorrow
7,11
200
Stomach
12
201
Spinal Cord
3,4,20
202
Spiritual Journey
1,2
203
Spiritual Pain
1,2,3
204
Scars (Soul)
1,4
205
Sugar
9,15,18
206
Symphathetic
6,11
207
Salmonella
5,18,19
208
Scarlatina
5,7,13
209
Shigella
3,5,13,19
210
Shingles
3,14
211
Shystosonyosis
13,14
212
Shock
1,7,11
213
Skull Fracture
1,3,20
214
Smallpox
2,13,18
215
Sore Throat
1,5,9
216
Sugar Imbalance
9,12,15
217
Streptococcus
4,5,9
218
Staphylococcuc
5,9,10
219
Stress
4,8,13
220
Scycosis
1,7,11
221
Syphilis
1,3,5,16,17,18
222
Teeth
5,9,20
223
Tension
7,8,13
224
Testes
9,14,16
225
Thought
1,4,8
226
Throat Centre
5,9
227
Thyroid
1,9,12
228
Tragedy
1,7,11,15
229
Tranquility
4,7,8
230
Triple Energy
1,9,18
231
Tonsils
5,9,10
232
Teething
4,7,20
233
Tetanus
5,15,19
234
Tsetse Fly F
4,6,7
235
Toxoplasmsis
5,9,19
236
Tuberculosis
10,12,18,19,20
237
Typhoid
5,10,19
238
Uplift
7,8,11
239
Vitality
1,9,18
240
VDU's
1,17,20
241
Vaccination
2,13,18
242
Varicose Veins
19,2
243
Virus
1,5,18
244
Yellow Fever
4,7,14,18
245
Youth
2,8,9
246
Wisdom
2,3,4,9
247
X-Ray
1,2


NB          : Tablet placebo tsb tidak boleh tersentuh tangan atau benda logam karena energinya akan berubah. Cara konsumsi tuang tablet tersebut dalam tutup botol dan langsung di minum. Anda dapat konsultasi pemakaian energi bunga ini ke alamat dibawah ini

NB          : Suplemen ini tidak dijual di apotik atau toko obat hanya ada di website ini  (untuk kalangan terbatas praktisi holistik modern Indonesia)
Pemesanan MADU + ENERGI BUNGA (Irwan 08563310326)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar